Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi dari DIRKAMPEN di Indonesia

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi? Di antara berbagai profesi yang bisa ditemukan di dunia penerbangan, salah satunya adalah AVSEC yang merupakan singkatan dari Aviation Security atau bila diterjemahkan kurang lebih menjadi keamanan bandara.

Profesi ini merupakan profesi yang sangat penting mengingat bagaimana sekarang ini semakin banyak dibangun bandara internasional maupun dalam negeri guna menunjang permintaan masyarakat akan layanan penerbangan yang lebih baik.

Dengan semakin banyaknya bandara di sana sini, tentu saja kebutuhan pengamanan bandara juga semakin tinggi. Inilah mengapa profesi AVSEC menjadi sangat diminati belakangan ini.

Orang yang ingin menjadi AVSEC tidak bisa sembarangan karena pekerjaannya berhubungan dengan pengamanan bandara secara keseluruhan termasuk memastikan agar tidak ada barang illegal yang ikut dibawa terbang.

Bagaimana Sih Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi?

Dengan melihat deskripsi pekerjaannya yang tidak sembarangan, orang yang ingin menjadi AVSEC haruslah mendapatkan lisensi yang resmi. Dan lisensi ini juga tidak sembarangan.

Hanya lembaga pendidikan yang sudah diakui dan mendapatkan ijin dari Direktorat Jenderal Perhubungan Udara Republik Indonesia.

Dengan kata lain, jika Anda ingin menjadi AVSEC, langkah pertama yang harus Anda jalani adalah mengambil pendidikan khusus terlebih dahulu dan Anda harus memastikan bahwa lembaga pendidikan yang mana Anda menjadi siswanya tersebut sudah terdaftar dan diakui secara resmi oleh Dirjen Peruhubungan Udara RI.

Ketika Anda sudah berhasil menyelesaikan studi dan dinyatakan lulus, itulah saat Anda bisa mendaftar menjadi AVSEC.

Ya, memang bisa dibilang jalan menuju profesi AVSEC ini tidaklah mudah. Akan tetapi jalan tersebut sangatlah sepadan dengan hasil yang akan Anda dapatkan nantinya saat Anda benar-benar sudah bekerja menjadi AVSEC.

Tidak hanya gaji yang tinggi, Anda juga akan mendapatkan berbagai keuntungan seperti prestise yang menjanjikan juga.

Nah, Sekarang Anda Sudah Tahu Bagaimana Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi

Cara Mendapatkan Lisensi AVSEC Resmi yaitu dari lembaga pendidikan penerbangan yang sudah resmi dan diakui Dirjen Perhubungan Udara RI. Lalu, lembaga pendidikan mana yang harus Anda percayakan untuk memberikan pendidikan pada Anda.

Melihat bagaimana dunia penerbangan saat ini sangatlah berkembang, sangat wajar jika ada banyak sekali lembaga pendidikan penerbangan di luar sana. Anda mungkin menjadi bingung saat akan menjatuhkan pilihan. Sebenarnya Anda tidak usah pusing-pusing.

Anda cukup mempercayakan pendidikan Anda pada PSPP Penerbangan. Mengapa lembaga pendidikan ini menjadi pilihan Anda? PSPP Penerbangan merupakan salah satu pionir di bidang lembaga pendidikan penerbangan. Artinya, reputasi dan jam terbang yang tinggi akan menjadi jaminan kualitasnya.

Anda juga tidak usah ragu lagi dengan status resmi atau tidaknya lembaga ini. PSPP Penerbangan sudah terdaftar secara resmi di Dirjen Perhubungan Udara RI. Alhasil, lisensi yang akan Anda dapatkan dari lembaga pendidikan penerbangan ini juga resmi dan bisa digunakan untuk mendaftar menjadi AVSEC.

Bahkan, yang lebih hebat lagi, PSPP Penerbangan juga sudah menjalin kerjasama dengan berbagai perusahaan, khususnya perusahaan penerbangan untuk mempermudah alumninya mendapatkan pekerjaan.

Ambil saja contoh kerja sama antara PSPP Penerbangan dengan PT. Kidora Mandiri Investama yang akan membuat para alumni semakin mudah mendapatkan pekerjaan nantinya. Nah, Anda tidak usah ragu lagi jika ingin menjadi AVSEC.

Anda sudah menemukan cara mendapatkan lisensinya sekaligus tempat yang terbaik bagi Anda untuk mendapatkan pendidikan khususnya serta jalan yang akan mempermudah Anda mendapatkan pekerjaan idaman Anda tersebut.

Segeralah mendaftar di PSPP Penerbangan dan menjadi siswa di sana. Masa depan Anda akan menjadi lebih cerah.

[post-carousel id=”340″]

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WhatsApp chat